Jul 6, 2011

Apa Solusinya??


Belakangan ini, ga tau kenapa gue ngerasa sangat malas menalani hidup. Terutama Kerja. 3 atau 4 bulan ini banyak kerjaan gue yang keteter gara-gara kemalasan gue. Gue juga ga paham apa yang terjadi sama gue. Entah semangad gue yang berkurang.
Sering gue berpikir alasan apa yang bisa bikin gue kayak gini. Tapi gue ga menenemukan apa yang gue pikirkan dapat di jadikan alasan kenapa gue bisa jadi ga semangad kayak gini. Galau? Ga tau juga deh gue. Ga begitu paham makna dari kata 'Galau'.
Terkadang juga sempet kepikiran, apakah ini gara-gara BB alias Berat Badan gue yang gak lagi kayak dulu waktu pertama kerja. Orang-orang bilang gue udah sukses dengan pekerjaan gue karena mereka hanya melihat dari perubahan bentuk badan yang semula kurus menjadi gemuk, (mereka bilang gendut malahan).


Terus apa donk yang bikin gue jadi agak pemalas gini, hheeeellllllooooooooooooo.......... udah menginjak 21 tahun ini. masa masi males jugaa?? plliisssss deeehh....
Apa ya solusinya? ampe gue juga udah niat buat 'Diet'.hahahahaaa...
Udah di coba ngurangi jatah makan malem. Olahraga tiap minggu pagi, gue harus bisaa. Gue pasti bisaa..
Kalo soal mengurangi berat badan, kudu semangaddddd!!!

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger