Aug 3, 2011

Sepatu Putih atau Pink?

Memorii..
Gak pernah lupa akan apa yang pernah gue alami bersama seseorang yang saat ini "BENCI" sama gue. Yaa,, gue tau itu semua salah gue. Seakan gue ga punya cara yang baik untuk menasehatinya.

Apalagi cara untuk memberitahunya, bahwa gue "CINTA" sama dia..

Gue selalu inget akan semua hal yang gue lewati bersamanya. (Entah dengan dia)
Pasti dia gak pernah anggap semua hal yang gue lakuin buat dia.

Statemen dia tentang segalakebaikan gue adalah "KEBAIKAN YANG GUE LAKUKAN HANYA UNTUK MENUTUPI KEBUSUKAN GUE"

Gak ada yang paham tentang hal itu..
Tapi apa perlu gue gali semua hal yang pernah gue lakuin buat dia?

Semua Perjuangan yang gue lakuin tuk dapat perhatian darinya??
Ga afdol kan nantinya kalo gue buka semua hal yang gue lakuin buat dia??

Tapi gue pengen ini menjadi kenangan buat gue. Gue tau, gue ga bisa cerita ini ke setiap orang yang gue temui.
Bahkan kepada Sahabat-sahabat gue. Mereka selalu suport yang terbaik buat gue..

okee,, kalopun ada yang tau, hanya mereka yang mau dan nyempetin waktu buat baca postingan gue ini..


Hal pertama yang mau gue bagi,
"Tentang Sepatu"
Hari itu hari kamis kalo ga salah, gue lupa tanggalnya. Tapi itu sore hari. gini ceritanya :
Sore itu, gue masih berada di kota Magelang-Jawa Tengah. Sekitar jam setengah 4 sore, gue masih kerja. Tiba-tiba gue dapet sms dari cewe itu,"Jar, kamu dimana? Minta tolong ambilkan sepatuku ketinggalan di stasiun. Orang rumah pada pergi, ga ada yang bisa."
Dengan sedikit panik, gue telepon dia. Nanyain kok bisa ketinggalan,,
Dan waktu itu dia mau pergi ke kota Yogyakarta dari Purworejo. Mungkin maen ke tempat temennya.
Akhirnya, tanpa pikir panjang, gue sanggupin untuk ngambilin sepatunya dia yang ketinggalan di 'Stasiun Jenar-Purworejo'.
Gue dari Magelang akhirnya pulang ngebut naek motor sejauh 70 Km, pas dari Magelang mah kagak ujan.
Ehh, pas masuk kota Purworejo, ujan.. aahh, tanggung pikir gue. Gue pake jas ujan, dan langsung ngelanjutin lari ke st. Jenar.
Ehh, sampe daerah stasiun ternyata ga ujan. Tapi gue ga punya waktu tuk ngelepas jas ujan.
Sampe di stasiun, banyak mata ngeliat gue keheranan. Cuek aja, langsung gue lepas jas ujan dan masuk ke dalem stasiun.
"Jar, sepatuku ketinggalan di bangku yang deket toilet itu loh", dan gue pun langsung nyari kesana, sambil panik gue telepon dia dan gue mondar-mandir nyariin tuh sepatu.
Tapi gak ketemu!! akhirnya gue tanya ke salah satu petugas stasiun, "Pak, liat sepatu ketinggalan di bawah bangku situ ga?" (sambil nunjuk ke arah bangku deket toilet)
"Oh, ada mas, saya simpan di lemari kantor. Silakan mas, saya ambilkan. Sepatunya yang warna 'pink' itu kan??"
sambil mikir heran, dalam hati gue gini 'kok pink si, dia suka ma pink?yang bener aja!'
"Ini mas" (nyodorin sepatu pink ke gue)
"makasih ya pak", sambil pergi ninggalin stasiun dan gue sms dia.
"Non, sepatunya dah ketemu. Warna pink ini kan?" (dalam hati gue sambil nahan tawa). Karena gue tau banged dia.
Eehhh,, terus dia bales sms gue "Makasi ya Jar, itu tuh dulu warna putih.Papa yang beliin. Tapi pas di cuci terus di jemur, eh berubah jadi warna pink"
Sambil senyum-senyum, gue mikir. Warna putih kan gak mungkin luntur jadi warna pink, atau warna lainnya..
Buat yang baca, tolong jawab!



APA YANG GUE LAKUIN ITU CUMA BUAT NUTUPIN KEBUSUKAN GUE?
APA ADA YANG PERNAH UJAN-UJANAN NAEK MOTOR SEJAUH 70 KM CUMA BUAT NGAMBIL SEPASANG SEPATU ORANG YANG KETINGGALAN DI STASIUN??

Kalian yang tau jawabannya

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger