Jun 29, 2011

Entah

Entah bagaimana lagi aku harus berbuat
Entah apa lagi yang harus aku lakukan
Entah kepada siapa lagi aku mengau
Entah siapa lagi yang akan mendengar 

Entahlah, aku tak sanggup lagi
Entahlah, tak ingin lagi aku mengagumi
Entahlah, tak ingin kau lagi mengharapkanmu
Entahlah, tiada asa untuk mengenangmu
Entahlah, tidak bisa aku menahanmu pergi

Entahlah, namun ku tak bisa membencimu
Entahlah, aku tak ingin kau benci diriku
Entahlah, aku sadar kita tak akan menyatu
Entahlah, tak ingin lagi aku merasa gundah

Entah, kau memikirkan diriku 
Entah, masi adakah aku di hatimu
Entah, apakah aku menjadi kenanganmu
Entah, akankah aku menjadi bagian dari kisah hiupmu

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger