Jun 10, 2011

Dia di SMA

hmmmm...
Masa-masa sekolah tentunya adalah masa yang paling indah kata Om Alm. Chrisye juga gitu kan???
Siapa si yang ga setuju dengan hal ini? gue yakin 95% dari remaja-remaja di seluruh dunia tidak mudah melupakan kehidupan si masa ini.
Masa SMA
Yaaa, di masa ini lah puberitas kita yang paling berharga. Dimana perasaan labil agak dominan di masa ini.
Mulai dari masalah dengan guru, mapel, sahabat bahkan hingga pacar.. (buat yang punya pacar. Heheheee)
apa sih yang mau gue ceritain disini? Kok nyangkut-nyangkut tentang SMA segala???

Yaaaaa, karena bisa di bilang masa SMA gue laluin ga sepenuh hati.. (maksudnya?!)
Ya, jadi begini ceritanya........................................................

Waktu lulus SMP, perasaan gue tuh campur aduk. Mulai dari senang karena sudah lulus SMP (alhamdulillah). Daannnnn,,, Perasaan sedih, :(
kok sedih?
Gimana nggak, udah direncanakan sekian lama. Setelah lulus SMP gue pindah ke Jawa tengah dari Jakarta.
Ninggalin nyokap, dan keluarga yang lain, teman-teman gue, sahabat gue, guru ngaji, temen berantem, de el el dah pokoknya.
Ini bukan tuntutan, bukan paksaan, bukan juga keinginan apalagi cita-cita.
Ini masalah hati nurani (cailaaahhhhh), FAKTOR utama yang bisa menyebabkan semua itu teradi adalah 'SI MBAH PUTRI' ya, mbah gue. Namanya orang tua kan kalo tinggal sendiri kesepian. Ga kayak anak kuliah yang pada nge-kos bebas keluar dari pagi ampe pagi lagi baru balik kos, bahkan ga pulang seminggu. (dibawa lari pacarnya paling).
Maka dari itu, sebagai cucu yang berbakti kepada si mbaahhhh... (heheheee). "Mbah, maap yak kalo Fajar sering bikin marah si mbaahh"

Memasuki lingkungan baru, wajah-wajah baru (rai-rai uong jowo*muka-muka orang jawa), teman-teman baru, bahkan bahasa yang baru juga (yaitu bahasa jawa).
"Dimana bumi dipijak, disitu langit dijunjung" pepatah itu ada benarnya kan??belajar lah gue bahasa adat jawa, yaa walaupun agak sedikit maen-maen belajarnya, heheee....

Naaaaahhhhhhh,, masuk ke inti cerita dehh, ga kelamaan nanti yak.....
Yaa, nyangkut sama masa SMA dan juga perasaan yang gue alamin saat ini. Cinta anak SMA itu sudah biasa. Tapi ini?? Cinta Teman SMA. *Apa bedanya Jarr??

Ya bedalah!! "Cinta Anak SMA", ya jatuh cintanya pas masih sekolah di SMA kan pastinya. "CInta Teman SMA", kalo yang gue artikan disini, jadi ketemu lagi gitu sama temen SMA gue dulu, terus jatuh lah Cinta gue ke Dia..heheee...

Daaaannnnnn, wanita itu adalah orang pertama yang gue liat waktu gue mau daftar ke SMA. Inget banged, dia lagi duduk sendiri gitu kayak orang ilang.heheee....
gue liatin aja dari jauh ampe deket dia. *maaaaannnniiiisssss.....

tapi pas udah masuk sekolah, dari kelas 1 ampe kelas 3 gue ga pernah sekelas ma dia, deket juga nggaaaakkkk, ketemu ya 1-2 kali lah.
Dan sekarang,, gue jatuh cinta lagi sama dia. Wajar kan???
Gue tuh, orangnya gengsi banged kalo ngucapin kata sayang. Gue labih suka nunjukin rasa sayang gue dengan berbuat sesuatu untuk orang yang gue sayang..
Tapiii...lambat laun gue belum lama PDKT lagi sama dia,, dia agak berubah gitu sikapnya. *terutama cara sms nya.
Salah gue apa ya? Atau gue kurang peka ngertiin perasaan dia??

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger