Aug 6, 2011

7 Hari Pertama Puasa gue

Marhaban Ya Ramadhann...
Selamat Menunaikan ibadah puasa bagi keluarga, teman-teman yang merayakannya..
Bulan yang selalu di nanti umat muslim untuk kembali ke Hari yang Fitri..

Bulan dimana para muslimin dan muslimat berlomba-lomba untuk tiada henti beribadah di bulan yang suci ini.
Bulan di mana para setan, iblis dan sekutunya di ikat di neraka oleh Allah Subhanallahu Wa Ta'alaa..

Pokoknya bulan yang ga bandingannya di bandingin 11 bulan yang lain dah kalo tentang ibadah mahh.
Banyak orang-orang ngadain acara buka puasa bersama selain di rumah.
Ada yang makan di luar rumah bersama keluarganya, teman-temannya, atau mungkin ada pula yang berbagi bersama kaum fakir, miskin dan anak-anak panti asuhan serta anak yatim ataupun anak jalanan.

naahh,, mungkin barokah belom mampir buat gue di awal bulan Ramadhan ini..
7 hari pertama Ramadhan gue jalani cuma dengan puasa tanpa solat Tarawehh..
What the .................................................................................. things??

It's just one thing that made me on this way..

Yeeaaaahhhhhh.........
Tepat hari minggu yang lalu, satu hari sebelum puasa, gue jatoh dari motorr...
alhamdulillah ga begitu parahhh, cuma lecet tangan sama dengkul aja.
Tapi,, ya ampuunnnn... buat nekuk dengkul sakit bangeedd..
Jadi kayak ga bisa sujud gitu dahhh..

Karena gue belum terbiasa solat taraweh di rumah, apalagi kalo solat sendirian..
Yaudah, gue ga solat Taraweh di tujuh malam pertama..
hhhiiiiiikkkksssssss............ :'(

Cepat sembuh ya jarr.......
Keep The Faith!!

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger