Aug 8, 2011

Gue, Tukang Parkir dan Bed Of Roses (Bon Jovi)

Yang masih anget-anget tai kucing.. *najong dah ngomongnyaa..
Yaaaaaaaaaaa............ You give Rock a Good Name Paakkk.... *hormaaattt

Ini tentang gue, tukang parkir dan Bon Jovi...

Cerita berawal di suatu pagi yang cerah di kota Magelang.
Paagi itu, gue lagi kerja. Kayak biasanya, keliling dari atu toko ke toko lainnya.
Eeehhh pas nyampe di salah satu toko langganan.
Tukang Parkir yang ada di toko teriaak "Waahh, Bon Jovi Punya! Bed Of Roses"
Gue : ........ *tertegun sejenak....
ddaaaaaaannnnnnnnn................ *nyadarr


Itu tukang parkir ngelirik stiker yang ada di motor gueee....
"Lagunya asik-asik mass,, dulu saya nge-band bawain lagu-lagunya Bon Jovi. Sekitar taun '89 kayaknyaa..."
"Iyaa lah pakk, Bon Jovi tuh asik-asikk. ini saya stikernya aja nyontoh orang, liat orang dulu di motornya di tempelin stiker Bed Of Roses, saya jadi ngilerr dahh.."
Demikian lah obrolan singkat yang terjadi antara 'Gue, Tukang Parkir dan Bed Of Roses (Bon Jovi)'
Enjoyy this storyy...
Keep The Faith!
Have a nice Day.. :)

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger