Aug 13, 2011

Maen Hati??

Loohh..
Ga masalah kan, di umur gue yang ke - 21 ini gue belum nyari pacar lagi??
Emang si,, kadang pengeennnn bangedd..
Buat ngilangin rasa jenuhh,, dan segala risalah hati, selain mencurahkannya kepada Allah..
Butuh pundak untuk bersandar..

Sebagian orang beranggapan,, gue "KAGAK LAKU"
iya kali yakk..
tapi ambil positifnya aja,, banyak hikmah yang bisa di petik dari semua ini.
Dan satu alasan kuat kenapa gue balom mau nyari pacar lagi adalahhh....
Gue pengen sedikit lagi ngejaga perasaan gue ke salah seorang wanita yang sangat-sangat gue sayang dalam hidup gue ini..
Gue ga mau liat dia terluka lagi..
Gue ga mau liat dia di sakitin cowo lagi..

Gue selalu berdoa sama Allah,,
Semoga ia mendapatkan seorang lelaki yang baik, yang bisa menjaga hatinya kalo bukan gue yang ada di hatinya..
Gue harap cowok itu,, cowok terakhir yang membahagiakan dia..
gue saaaayyyyaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnggggggggggggg banged ma dia..
bahkan sampai saat ini,, belum ada yang mampu gantiin dia di hati gue..
Kalo kayak lagunya Sheila On 7 - Yang Terlewatkan
kalo Bon Jovi - Always, I want You
hahh..............
semua lagu itu di buat berdasarkan kisah nyata kehidupan manusia.....

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger