Dec 17, 2011

Syakila yang Imut nan Lucu Penderita Kelainan Jantung

Magelang, sekitar 3/4 bulan yang lalu.
Aku mendapatkan sebuah nama, Syakila Eqy Rahmadita
Wajah ini, mengingatkanku kepada keponakanku yang sudah meninggal setahun silam.
Begitu manis senyum anak ini, begitu lucu dan lugu..
Tersenyum lepas seperti tidak memiliki beban hidup.

Namun, dibalik sebuah senyuman selalu tersimpan berjuta kisah yang tidak diketahui semua orang.
Balita yang lahir pada 7 Maret 2010 ini, diketahui memiliki kelainan Jantung.
Begitu terpukul aku mendengarnya.

Aku sempat berpikir kembali untuk satu tahun silam ketika keponakanku tercinta di ambil kembali oleh sang MAHA KUASA.
Dibalik senyuman Rizka, ia memiliki sebuah penyakit yang aku tidak pernah ketahui..
Tapi, aku tidak ingin bersedih lagi dengan membahas dirinya yang ketika pergi, belum genap berusia 2 tahun.

Syakila Eqy Rahmadita, usianya baru menginjak 1,5 tahun.
Geraknya begitu lincah, berlarian meskipun masih dalam langkah yang tertatih
Setiap orangtua pasti menginginkan anaknya bahagia, begitu pula dengan kedua orang tua dari Syakila.

Nakkk, aku tak sampai hati ketika mengetahui apa yang kau alami..
Kondisi kedua orang tua Syakila pun tidak memungkinkan untuk menyembuhkan anaknya.
Karena keadaan ekonomi yang bisa dibilang hanya cukup untuk 2 kali makan sehari.

Sekali lagi yang ku lakukan baru sebatas mensurvey keluarga kecil ini, semoga Allah memberikan kesehatan dan kebahagiaan untukmu dan keluarga kecilmu, Syakila Eqy Rahmadita




0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger