Aug 25, 2012

Cari Pacar Lagi Sana!!

Dua ribu dua belas (saking pengen di baca, biar gak aneh mengawali cerita dengan empat angka makanya di jabarin tuh tahun). Ya, gak terasa banged udah 7 tahun gue hidup di kota Purworejo. Suka, duka, canda, tawa, dan berbagai macam perasaan lainnya udah gue rasain selama tinggal di sini.. Walopun dimana-mana ya sama aja kehidupan ini.
Kadang ngeluh, kadang bersyukur, itulah kehidupan, tapi harus lebih banyak bersyukurnya ya daripada ngeluhnya. Kalo bisa mah, gak boleh ngeluh sama sekali. Malah bisa-bisa makin terpuruk kalo sering ngeluh.
Kalo ini, itungannya gue curhat apa ngeluh yak??gak tau deh, daripada gue cerita ama orang2, mendingan gue nyampah dah di blog.
Dan hanya orang yang benar-benar peduli sama gue aja yang akan baca tulisan singkat ini.hahaa.. Kalo ada yang peduli yah Jarrr... :p
7 tahun.. waktu yang cukup lama untuk tinggal terpisah dari keluarga kecil, mama, bokap, adek gue..
Selama di kota ini, gue banyak belajar berbagai hal, terutama tentang lingkungan ini.
Dulu, gue pikir, cuma gue satu-satunya orang yang tinggal jauh dari orang tua saat masa-masa sekolah.
Tapi di sekolah SMA, gue ketemu sama beberapa teman yang seperti gue juga, tinggal jauh dari orang tua. Salah satunya teman dari papua, mereka bahkan tinggal di asrama sekolah atau ada yang kost atau kontrak rumah. Beberapa sudah punya pengalaman, atau punya saudara yang juga bersekolah merantau.
Ahhh,, kebanyakan cerita gak penting dehh..
Di sini kan mau bahas tentang pacar, ngapa jadi cerita tentang kehidupan gue?? pindah topik ahh..

Cari Pacar Lagi??hahaa...
Beberapa temen gue gak percaya, kalo mereka tanya soal "Udah berapa kali punya pacar?" dan gue jawab "baru 3" et dah, baru 3??emang mau berapa??hahaa..
Dengan segala kisah dan cerita cinta yang gue alami, beberapa sahabat dekat gue mengira pacar gue banyak.. :p
Dengan segala kejujuran, emang baru 3 kali..gak kayak kalian yang udah belasan kali.. #eeehhh #maap *gak boleh nyebut merk yahhh*
Terus, di umur gue yang udah menginjak 22 tahun lebih dikit ini.. gue belum nyari lagi, Jomblo gituu..hahahaa..
Banyak teman yang ngenalin gue sama cewe, tapi kalo gak cocok??ya gue langsung berenti. Daripada PHP-in orang kan kasian.

Mau nyari sendiri juga gue gak punya bakat. Paling gak bisa kenalan langsung sama cewe, gak punya nyali, gak punya keberanian, dan untuk beberapa alasan lainnya..hahahaaa
Yang udahan mah dulu, gak berhasil kalo kenalan dari dunia maya..yahhh....capeeekk dehhh..

Nah, sekarang jujur aja gue belum mau nyari pacar.
Kenapa alasannya Jarr????
Yahh,, berhubungan dengan apa yang gue ceritain di awal tadi soal kehidupan gue yang jauh dari keluarga kecil. Mereka tinggal di Jakarta, sedangkan gue di kota kecil bernama Purworejo.
Dan untuk mencari pacar saat ini, gue belum mau, belum bisa, belum yakin.
Ini mengenai masa depan, akan tinggal dimana gue nanti. Di Jakarta ataukah di kota kecil Purworejo.
Semisal gue punya pacar di Purworejo, dan nanti gue harus tinggal di Jakarta?gue tinggalin gituhh.
Gue pengen tinggal di Jakarta lagi, nemenin nyokap, sebelum rambut beliau putih semua.. :(
Gue pengen tinggal sama mereka, menemani masa tua mereka. Mengurus mereka layaknya anak yang berbakti.
Dan untuk masalah pacar, sendiri dulu memang lebih baik. Ini keputusan yang gue ambil.

Orang-orang bilang, kalo gak punya pacar, paling gak, masih punya teman-teman yang siap menemani.. :D
Tapi itu hanya berlaku bagi mereka yang juga gak punya pacar..hahahaaa....sungguh terlaluu..
Kalo mereka punya pacar, gak setiap saat kita bisa kumpul bareng mereka..

Di kota ini, bukannya gak punya temen. Gue gak pernah ikut-ikutan gabung di komunitas-komunitas di kota ini. Makanya temen gue sedikit di kota ini. Temen-temen SMA kebanyakan juga berasal dari luar kota ini. Gak punya tempat tinggal tetap di kota ini, makanya jarang bisa kumpul maen-maen bareng..
Huaaahhh........ sepi aja dunia tanpa temann... :))

Bahkan, di lingkungan sekitar rumah gue??? Hahahaaaa....jadi malu mau ceritaaa..
Di sekitar rumah orang tua semuaa...mbah-mbah, nenek, kakek, selain itu anak-anak kecil..
Gak ada gitu yang seumuran sama gue?? Ya aammmpuuunnn...... tragis bangedd...

Makanya gue sering galauu...arrrrgggghhh...
Lanjutin ntar kapan lagi dah au neh cerita..
Thanks a lot yah yang udah bersedia luangin waktunya yang berharga buat baca curhatan gue... :))



4 komentar:

Anonymous

1. siapa yg lo maksud udah belasan kali pacaran????? HAAAAHHH???? ahahahahaha...
2. cieee.. nyadar juga kalo sering galau... *puk puk puk*
:p
udah jar, Jakarta ajaaa.. banyak cewek keceh loh..hihi..

Unknown

1. Gak ada maksud buat memojokkan yahhh.. :p
2. Hahahaa... galauers banged dah aahhhh.....
Ntar cewe mah gampang, lirik doank langsung nempe..hahaa..
yang penting mah selesein kuliah duluu... :p

Anonymous

oooh.. BELOM SELESAI YA KULIAHNYA? masih jaman ya kuliah? ahahahahaha.. lalalalalala

Unknown

hahahahaaa....apa apaan itu di gedein kata-katanya...
gue pites lu ntar tanggal 7 di kampus lu..hahaa

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger