Aug 31, 2012

Remed, Miting, Wisuda Teman!!


Banyak hal yang di lalui hari ini, bukan hanya hari ini.
Dalam waktu dekat-dekat yang sudah berlalu, banyak sekali hal yang aku pikirkan.
Mulai dari kegiatan ujian ulang atau remed, agenda miting rutin kerja, niat nganter nyokap ke Jakarta. Di tambah berita teman-temanku tercinta mau pada wisuda, pengen banged dateng.

Tapi semua serentak di awal bulan. Semula gue pikir, pasti ada salah satu yang bakal kalah. Kalo gak remed ya soal ke Jakarta ini, dimana gue pengen hadir di acara wisuda mereka, sahabat-sahabatku.
Kalo soal miting rutin kerja itu udah merupakan hal yang gak bisa di ganggu gugat. Bisa-bisa di kasih SP gue kalo gak ikutan..hahahaaa...

Bicara soal jadwal, yang sudah lama terencana adalah jadwal remed, padahal cuma 2 matkul yang harus gue perbaikin nilainya.
Antara tanggal 3 sampai 14 September itu jadwal remed di kampus. Sedangkan perkiraan gue untuk miting antara tanggal 4 sampe 7 september. Biasanya gue miting 2 hari di kota Jogja. Dan itu pasti rutin di awal bulan, walaupun tanggalnya gak pernah pasti.

Was-was deh mikirin, karena kuliah gue keteter juga gara-gara sambil kerja.
(Sebenernya sih kerja di sambi Kuliah, karena gue kerja pagi, kuliah malem..hahahaaa)
Sebelum-sebelumnya, nilai-nilai mata kuliah yang sampe dapet nilai "E" itu, sebagian besar karena waktu Ujian Semester gue tinggal untuk acara miting kerja rutin. Pasti deh, selalu jadwal ujian juga bebarengan di awal bulan.
Tapi apa daya??kalo gak kerja, ntar gak bisa bayar kuliah.. :D
Gue kuliah dari tahun 2008 sampe 2012 ini belum selesai??bahkan mungkin sampe 2013 nanti.. Gile, S1 Jar??
Mending kalo S1, ini D3 sob.. Diploma!!
Masa kuliah Diploma aja bisa sampe hampir 5 tahun?? Apa cuma gue doank yang kayak gini? Kalo S1 mungkin wajar kali yah ampe bertahun-tahun??
*maap, gak ada maksud buat nyindir pembaca yang mengalami kejadian sama yaaa*

Oke, hari ini dari pagi gue bener-bener bingung, tapi santai, harap-harap cemas...aaaarrrgghhhh....!!!!
Campur aduk rasanya.. :(
Ketika Jumat sore menjelang, dapet kabar dari temen mengenai jadwal remed......
Dug duugg..... Duugggg duuuuugggg... Dduuuuuuggggggg.... Dug................,,,
Huuaaaaaaaaaaaahhhhhh................................................

Seneng bukan main, jadwal remed ga tabrakan sama jadwal miting kerjaan... :))
Alhamdulillah, 2 matkul yang remed jauh dari tanggal miting kerja bulanan..
Miting kerja tanggal 3 dan 4 September, hari senin-selasa.
Tapi,,, tungggu duluuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu!!!!!!!!!!!!!!!!!

Masih ada 1 hal lagi, boleh aja seneng soal remed ga bareng sama miting bulanan.
Lupa emangnya yak?? Tiap abis miting kan pasti ada jadwal luar kota sama atasan...
Ngoookkkkk......!!!!
Terus teruussss gimance tuhh??
Belom tau juga jadwal pak bos luar kota, biasanya 3 ato 4 hari setelah miting di jogja. Pak bos punya jadwal luar kota, dan gue satu-satunya dari 3 orang di tim promosi yang berada di luar kota..hahahaa
Dan biasanya kalo jadwal luar kotanya pak bos itu di wilayah kerja gue, Kedu (Magelang, Wonosobo, Temanggung, Purworejo).

Tapi kalo tanggal 3-4 September miting, gak mungkin pak bos luar kota hari kamis-jumat. Soalnya do'i kalo jatah luar kota 3 hari.

Hahahaaaa,,, terus gimana Jarr??
Ehh, mumpung lagi onlen pesbuk, admin kantor juga lagi onlen, ngobrol dah tuh, iseng gue tanya jadwal pak bos luar kota... Dan ternyata do'i jadwal luar kotanya tanggal 11 sampe 13 September..
Oohhh gitu...

hHhhhuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhh..................!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
Masih dalam tanggal rawan remidi ituuu...... :(


Akhirnya atur schedule dehhh, begini rentetan rencana gue di awal bulan ini...
1. Tanggal 3 dan 4 September miting di jogja.
    * pulang tgl 4 siang, sore jam 4 ada Tatap muka soal remidi mata kuliah ANSI (Analisis Sistem Informasi)
2. Tanggal 6, 7, 8 , 9 September ke Jakarta nganter nyokap.
    * tgl 6 sore Tatap muka soal remed PIK (Praktek Ilmu Komputer)
    * Abis itu berangkat naek kereta ke Jakarta.. :D
    * Tgl 7 dateng ke wisuda ceman-ceman tercintaaa...
3. Tanggal 11 sampe 13 September jadwal luar kota sama pak bos.

Ehhh ehhh.... tapi tapii...tapiiiiii....
Jadwal Ujian remednya kan tanggal 11 sama 13 Jaarrrrrrrr.......................!!!!!!!!!!!!!!!!!

Duuuhhh,, terus gimanaa???
Uppss,, biasanya pak bos kalo dateng itu sore, jadi
4. Tanggal 11 September jam 4 sore bisa ikut ujian remed ANSI
    *terus nemuin pak bos di Purworejo
5. Tanggal 12 Jalan ke luar kota sama pak bos sampe tanggal 13 September
    * Paling cuma ampe siang doank
6. 13 September jam 4 sore ujian remed PIK dehh....

Subhanallahh..... hamba sangat bersyukur ya ALLAH... atas waktu yang kau berikan kali ini....
terharuuu banged dehh kalo nginget-nginget gimana mengatasi semua ini...
Allahu akbarrr... Allahu akbarrr............................
Alhamdulillahh...

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger