Nov 11, 2011

11 November 2011

Yeee.......
1 sahabat gue ultah di tanggal ini..
Udah 21 tahun umurnyee.....ni orangnyee,,

Jiahahahaaa..... ada si Isti di blog guee....bayar berapa Ti, pasang iklan di blog gue??hahhaaaaa
Sedikit cerita yang unik neh dari gue..
Gimana cara kita kenalan, padahal tetanggan, rumahnya ga jauh banged..Ya kira-kira 600 meter (sok teuuu)

Hal ini belum pernah gue publikasikan ke temen-temen gue..
Isti sendiri pun juga belum tantu tau...
begini ceritanya........

Kita tuh 1 sekolahan smp, yang namanya SLTPN 258 Jakarta. Tapi ga pernah sekelas dari kelas 1 sampe kelas 3.
Naahh, si Isti tuh sering banged lewat depan rumah gue. Dia kalo lewat bareng sama emaknye, ga tau kemana. Pokoknya sering banged dah lewat.
Karena belum saling kenal, ya gue gak pernah nyapa (Bukannye sombong).
Isti juga orangnye pendiem banged keliatannya. Gue tau dia itu anak 258, tapi kalo gak pernah kenal gue juga males negornya. Ntar di kira sok kenall!!!!hahahahaaa....


lanjut sampe kelas 2 dan akhirnya kelas 3, akhirnya kita saling kenal.....
Kok bisa yaa??gue uga lupa gimana kita bisa saling kenal..
Sepertinya dulu Isti kan jadi anggota OSIS smp, barengan sama si Hendra Pratama. Hendra neh menjabat sebagai ketua OSIS.
Si Isti orangnye ternyata emang aktipp banged.. (Hiperaktif apa gak Ti??)

Makanye, dia sering juga maen dari kelasnye yang ada di lantai 1, naek ke kelasnya si Hendra and kelas gue yang ada di lantai 2..
Naahhh, akhirnya kita saling deket, jadi deh kita sahabatan..
Itu cerita singkatnyaaa........
By the way,,, Happy Birthday My Best Friend Isti Rachmasari
Ini Kado khusus buat elu yang jauh dari guee...hahahhaaaa
padahal gue yang jauh dari elu, dari kalian semuaa...
Kado benerannya nyusul yaakkkk.......

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger