Nov 11, 2011

I need Sharing

Gw ga tau harus gimana, tapi gw pengen ungkapin ini semuaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..............................
Tapi perasaan ini campur aduk..
Mulai dari sedih, marah, seneng, ragu, sayang, kasian....
Segala macam deh..

(Nulis ini sambil nyetel lagunya Gigi - Cinta Terakhir)



Sahabat,, gw butuh nyampah nehh...
Semua ini harus selesai dan hilang dari hati gw..
Capek memendam ini semuaaa..
Tapi ini pun butuh persetujuan kaliaannn.......

Baiknya bagaimana, apa yang harus gue lakuinnn???
Ga bisa gw ceritain ini semua di blog, sms, e-mail, atau apapunn..
Gw harus ketemu kaliaannnn!!!!

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger