Nov 10, 2011

First Time I saw You


Gue ingeeettt banged, bagaimana awalnya dulu hingga saat ini bisa sedekat itu dengan dia..
Dulu waktu kelas 1, pertama kali liat dia di depan kelas.
Kelas kami di pisahkan oleh 1 kelas.
Dia terlihat begitu anggun dengan rambut panjangnya..
Dan dalam hati pun aku bicara, "cantik, andai saja aku bisa mengenalnya. Tapi aku kan pemalu, apalagi kami beda kelas."
sampai beberapa waktu gue ga ngeliat dia lagi.
Suatu saat kami bertemu, dan salaing menyapa.
Tuhan begitu hebat merencanakannya...

Kalo saat itu gue tau lagu Bon Jovi yang judulnya 'You Had Me from Hello' dan bisa maen gitar, pasti udah gue nyanyiin di depan dia tuh lagu..

"The first time I saw you, it felt like coming home..
if I never told you..
I just want you to know..
You Had Me from Hello......."

0 komentar:

Newer Post Older Post Home

Entry Populer

@Aslipoerworedjo

Pages

 

Followers

 

Well Done

yrachmadfajar.blogspot.com

Templates by Nano Yulianto | CSS3 by David Walsh | Powered by {N}Code & Blogger